Sabtu, 23 November 2013

Mozilla Firefox 23.0 Final



            Hai guys, whatsup dud.. Cielah bahasanya. Oke ketemu lagi nih dengan saya. Hhmm, di postingan saya ini masih berhubungan dengan internet. Di sesi ini, saya akan bahas, mengenai update Mozilla Firefox. Langsing saja, eh, langsung saja kita simak postingan berikut, sekiprudd.

Siapa sih yang gak kenal browser yang bernama Mozilla Firefox? Tentu saja tau! Seperti telah kita ketahui bahwa Mozilla Firefox merupakan browser cepat, efisien, dan aman dengan dilengkapi berbagai macam add-ons yang semakin memudahkan penggunanya. Guys Mozilla juga dilengkapi dengan modus tab browsing seperti halnya browser modern saat ini.

Guys, sampai saat ini Firefox masih menjadi browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, khususnya di Indonesia. And baru-baru ini, Mozilla telah merilis update terbaru untuk Firefox yaitu Mozilla Firefox 23.0 Final. Nah jika kamu pengguna setia browser Firefox, silahkan upgrade Firefox kamu dengan versi terbaru ini.

          Untuk mendownload Mozilla Firefox 23.0 Final ini silahkan klik tombol download di bawah ini.


Mozilla Firefox 23.0 Final | Size: 21.36 MB


            Okey homies, this is it. Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan ataupun kesalahan lain. Semoga postingan kali ini dapat berguna bagi kita semua. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya guys, tungguin aja next updatenya hanya di iniversiku.blogspot.com , blognya orang Indonesia yang gaul.



NB :    BOLEH COPPAS, ASAL TULIS SUMBERNYA YA.. HAPPY BLOGGING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar