Sabtu, 23 November 2013

WinRAR 5.00 Final [32bit & 64bit]


          Hai guys, ketemu lagi dengan saya. Hhehe, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang WinRAR plus updatenya yang terbaru nih guys. Ya udah buruan kita simak postingan berikut ini, sekiprudd.

Sebelumnya nih guys, siapa yang tau kegunaan WinRAR untuk apa? Bagi yang belum tau dan mau tau, sebenernya WinRAR adalah sebuah software kompres file yang populer & menurut saya wajib diinstall pada komputer kita. Dengan WinRAR, kita dapat mengompres atau mengurangi ukuran file sehingga bisa lebih menghemat ruang di memory harddisk kita. Oh iya, hampir ketinggalan, perlu diketahui juga bahwa WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk file arsip RAR dan ZIP dan dapat mengekstrak file-file arsip CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z.

Dan kini WinRAR telah dirilis versi terbarunya guys, yaitu WinRAR 5.00 Final [32bit & 64bit]. And yang pasti guys, pada versi terbaru ini telah diperbaiki kekurangan-kekurangan pada versi sebelumnya sehingga WinRAR dapat bekerja lebih baik lagi. Mau tau apa saja yang berubah pada versi terbaru ini? Bisa kamu baca change log-nya (What is new in the latest version) ketika selesai menginstall programnya.

Nah bagi yang ingin menginstall WinRAR-nya ataupun mengupgradenya, silahkan download WinRAR 5.00 Final [32bit & 64bit] ini dengan klik tombol download di bawah ini ya guys.



WinRAR 5.00 Final [32bit & 64bit] | Size: 3.45 MB

Jangan lupa hilangkan tanda centang di “Use our download manager and get recommended downloads” ya guys.
Password RAR: www.kompiajaib.com

            Okedeh, mungkin itu saja ya. Saya ambil postingan ini pada blog lain, tapi isinya sudah saya obrak-abrik semampu saya dan juga saya ketik kembali dengan bantuan jari-jari saya tentunya. Saya tidak suka coppas, karena menurut saya, coppas adalah suatu bentuk kecurangan yang tersembunyi. Okedehh guys, sampai bertemu di postingan saya yang selanjutnya ya. Semoga postingan yang saya buat ini bisa berguna bagi kita semua. Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan penulisan, dan semua yang saya ketik halal saya ketik pake jari-jari tangan sendiri. Tungguin aja update selanjutnya, hanya di iniversiku.blogspot.com , blognya orang Indonesia yang kreatif. Bye..

NB:     PENTING!
BOLEH COPPAS, ASAL TULIS SUMBERNYA YA (Sumber 1 &2). HAPPY BLOGGING GUYS!



Thanks to : www.kompiajaib.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar